Pria Indonesia Gegerkan Dunia, Jadi Predator Seks, Korbannya Capai 206 Orang

Selasa, 22 Desember 2020 14:45

Reynhard Sinaga saat keluar dari flatnya untuk mencari mangsa (The Guardian)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Januari 2020, dunia dikejutkan dengan kasus predator paling sadis yang dilakukan seorang pria Indonesia bernama Reynhard Sinaga.

Dia melancarkan aksi kejamnya di Inggris, tempat dirinya mengenyam pendidikan. Sasarannya yaitu pria, yang diperdaya olehnya dengan wajah polos dan di bawah pengaruh obat-obatan.

Reynhard Sinaga, seorang mahasiswa pascasarjana, 36, yang sedang menempuh studi di Inggris, terbukti memperkosa ratusan pria.

Para korbannya pun mengungkapkan berbagai cerita miris. Reynhard sudah selama lebih dari tujuh tahun tinggal di apartemen sewaan di Manchester. Hanya beberapa menit berjalan kaki dari Factory Nightclub, Manchester.

Reynhard Sinaga, berasal dari Indonesia dan sedang belajar untuk mendapatkan gelar doktor. Di Indonesia, Reynhard Sinaga mendapatkan gelar sarjana dari Universitas Indonesia. Tak disangka, di Inggris, Reynhard gemar ‘berburu’ korbannya pada malam hari.

Dia dinyatakan bersalah karena melakukan penyalahgunaan narkoba, memperkosa, dan melakukan pelecehan seksual terhadap ratusan pria.

Reynhard Sinaga biasanya mendekati korbannya di jalan. Dia beroperasi di daerah kecil di sekitar flatnya. Sasarannya adalah pria milenial berusia akhir belasan atau awal 20-an yang mabuk sering ke klub malam di dekat flatnya. Reynhard menggunakan berbagai dalih untuk membujuk masing-masing ke flatnya.

Beberapa korban dapat mengingat diberi minuman dan kemudian pingsan. Reynhard Sinaga menampilkan dirinya sebagai sosok akademisi flamboyan, alim, dan perlente. Tampangnya yang lugu itu tak disangka sudah melakukan kejahatan.

Bagikan berita ini:
5
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar