Pria Indonesia Gegerkan Dunia, Jadi Predator Seks, Korbannya Capai 206 Orang

Selasa, 22 Desember 2020 14:45

Reynhard Sinaga saat keluar dari flatnya untuk mencari mangsa (The Guardian)

Terakhir, pada 2 Juni 2017, ketika dia mendekati korban terakhirnya. Korbannya saat itu tidak ingat apa-apa lagi sampai bangun beberapa jam kemudian diserang secara seksual oleh Sinaga.

Sempat ada perlawanan saat itu. Pria itu memukul Reynhard Sinaga beberapa kali, melarikan diri dari flat, dan kemudian memanggil polisi. Dan Ternyata di dalam ponselnya tersimpan rekaman video asusila saat Sinaga memperkosa korbannya. Itulah cerita bagaimana kasus ini bisa terungkap.

Reynhard dinyatakan bersalah atas total 159 pelanggaran yang dilakukan antara Januari 2015 dan Mei 2017 dengan 136 tuduhan pemerkosaan, 13 tuduhan kekerasan seksual, 8 tuduhan percobaan perkosaan dan 2 tuduhan serangan melalui penetrasi. Totalnya diperkirakan ada 195 orang.

Masuk Penjara Paling Kejam

Hukuman paling berat sudah diterima predator dan pemerkosa pria di Inggris, Reynhard Sinaga. Sang predator yang menempuh studi di Inggris itu dipindah ke penjara paling sadis, di Wakefield Yorkshire Barat, pada April 2020.

Dia satu penjara bersama pembunuh berantai paling keji, Robert Maudsley. Dia adalah pembunuh berantai paling sadis yang dijuluki ‘Hannibal The Cannibal’. Kisahnya pernah diceritakan dalam sebuah film dokumenter TV seperti dilaporkan laman Examiner Live.

Robert Maudsley telah dikurung di sel isolasi di penjara itu selama lebih dari empat dekade. Pembunuh berantai itu dihukum seumur hidup. Dia tidak akan pernah dibebaskan.

Komentar


VIDEO TERKINI