Pria Indonesia Gegerkan Dunia, Jadi Predator Seks, Korbannya Capai 206 Orang

Selasa, 22 Desember 2020 14:45

Reynhard Sinaga saat keluar dari flatnya untuk mencari mangsa (The Guardian)

Dari jumlah tersebut, 23 telah diidentifikasi sebagai korban oleh detektif. Dengan laporan dan sikap berani para korban, membuat jumlah total korban menjadi 206 orang. Dan sekitar 60 di antaranya belum diidentifikasi.

Asisten Kepala Polisi Mabs Hussain, dari Polisi Greater Manchester menyambut baik keputusan itu karena hukuman untuk Reynhard diperberat. Hal itu akan memenuhi rasa keadilan bagi para korban yang akan mengalami trauma jangka panjang.

“Keberanian yang terus ditunjukkan para pria yang menjadi korban sungguh luar biasa. Kami terus menawarkan dukungan sebanyak mungkin kepada para korban dan membantu mereka dalam segala hal,” jelas ACC Hussain.

ACC Hussain mengatakan para penyelidik sekarang akan terus menyelidiki klaim terbaru yang dibuat terhadap Sinaga dan kemungkinan penuntutan lebih lanjut. “Setiap korban yang ingin maju untuk mendukung penuntutan, kami akan memastikan mereka memiliki pendampingan yang sesuai,” katanya.

“Hukuman diperberat mencerminkan keseriusan pelanggaran yang telah dilakukan. Kami senang bahwa banding telah dipertimbangkan dan kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung para korban. Investigasi masih berlanjut,” tegas ACC Hussain. (JPC)

Bagikan berita ini:
7
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar