Sepekan Ditahan, Habib Rizieq Shihab Sibuk Buat Tesis

Habib Rizieq Shihab (HRS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar mengungkapkan kondisi terkini Habib Rizieq Shihab setelah sepekan lebih mendekam di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya pada 12 Desember 2020 lalu.

Aziz menyebut kondisi Habib Rizieq dalam keadaan sehat. “Alhamdulillaah sehat,” ungkap Aziz kepada JPNN.com melalui pesan singkat, Selasa (22/12).

Menurut Aziz, kegiatan Habib Rizieq di Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat ini diisi dengan membaca dan menulis tesis Strata 3.Hanya saja, dia tak mengetahui judul Tesis dari Habib Rizieq itu. “Membaca dan menulis tesis S3. Judulnya saya belum tahu.” tandas Aziz Yanuar.

Lebih jauh, Aziz menyebut Habib Rizieq tengah menyelesaikan studi S3 di Universitas Sains Islam Malaysia.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq dibawa ke tahanan Polda Metro Jaya pada Minggu (13/12), setelah menjalani pemeriksaan hampir 13 jam sejak Sabtu (12/12).

Habib Rizieq menjalani penahanan selama 20 hari terhitung 12 Desember 2020. Adapun, Habib Rizieq menempati sel tahanan seorang diri, tidak digabung dengan tahanan lain.

Habib Rizieq menyerahkan diri ke penyidik Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12), setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kerumunan di acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR