Ini Pesan Haru Wishnutama untuk Jajaran Kemenparekraf

Rabu, 23 Desember 2020 14:10

Foto: Instagram Wishnutama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wishnutama Kusubandio untuk kali terakhir memimpin rapat di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/12/2020). Jabatannya sebagai Menparekraf hari ini resmi diganti oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.

Momen perpisahan itu ia bagikan di laman Instagramnya, pagi tadi. Pendiri NET TV itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf Kemenparekraf utamanya terhadap wakilnya, Angela Tanoesoedibjo.

“Memimpin rapim terakhir @kemenparekraf.ri sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif secara hybrid. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mbak Wamen @angelatanoesoedibjo dan semua teman2 @kemenparekraf.ri atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam menghadapi tantangan yang amat berat akibat pandemi ini,” ungkap Wishnutama.

Wishnutama juga berpesan kepada seluruh jajaran Kemenparekraf, untuk selalu tulus berkontribusi dan berbuat baik dalam menjalankan tugas.

“Karena tidak pernah ada waktu yang salah untuk berbuat baik. Dan tidak pernah ada waktu yang baik untuk berbuat salah,” pesannya lugas.

Bagikan berita ini:
4
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar