Lomba Baca Kitab Kuning, Jazuli Juwaini: Bentuk Kecintaan kepada Ulama

Rabu, 23 Desember 2020 12:13
Lomba Baca Kitab Kuning, Jazuli Juwaini: Bentuk Kecintaan kepada Ulama

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini meminta pemerintah serius menanggapi ultimatum surat terbuka Pengurus Besar Persatuan Dokter Indonesia (PB IDI). (istimewa)

Anggota DPR Dapil Banten ini percaya keberkahan bangsa Indonesia ada pada ulama, santri, dan pesantren. Allah SWT mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu.

“Oleh karena itu, Fraksi PKS selalu memohon doa dan bimbingan para habib, kiai, ulama, abuya dan pengasuh pesantren seluruh Indonesia. Karena doa dan bimbingan beliau-beliau sangat penting dan membawa keberkahan bukan hanya bagi Fraksi PKS tetapi juga untuk seluruh bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Jazuli.

Adapun pemenang LBKK 2020 ke-4 Fraksi PKS DPR adalah, juara I atas nama Maulana Ansori, perwakilan dari Ponpes Al-Ansori Lebak, Banten.

Peringkat II, Hanif Juwardi, perwakilan dari Ponpes Al-Fatah Kubu Raya, Kalimantan Barat Peringkat III, Hilmi Taftajani, perwakilan dari Ponpes Ar-Rafi’ Jagakarsa, DKI Jakarta Harapan I, Maya Nur Halizza, perwakilan dari Ponpes Diponegoro, Klungkung, Bali.

Harapan II, Ahmad Fitriyadi, perwakilan dari Ponpes Darussalam Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Harapan III, M. Agus Efendi, perwakilan dari Ponpes Al-Barokah, Karangwaru, Tegalrejo, DI Yogyakarta. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar