Suami Ngajak Jungkir Balik bak Film Dewasa

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Urusan ranjang menjadi hal penting bagi Donwori. Sebaliknya, Karin tak begitu mengutamakan urusan yang sama. Ya, begitulah kalau pasangan tidak satu frekuensi.

Donwori, 36, suka mencoba berbagai gaya jika berhubungan badan dengan istrinya, Karin, 31, bak di film porno. Tapi, Karin justru tak menyukainya. Bahkan, perempuan dengan pipi tembem itu menganggap sikap suaminya itu sangat berlebihan.

“Seharusnya ya yang wajar-wajar saja. Tapi, Mas Wori ini memang aneh, kok. Mintanya sing enggak-enggak aja,” gerutu Karin tanpa mau merinci apa maksud dari kalimatnya itu. Meski begitu, Radar Surabaya sudah memahaminya.

Tarus terang Karin malah risih jika suaminya minta yang aneh-aneh. Apalagi sampai jungkir balik segala. “Nggarai awak loro kabeh,” aku Karin.

Baginya, making love ya sebaiknya dilakukan sewajarnya. Sama-sama enak dan nyaman. “Mas Wori sih bisa enak. Lha aku? Malah tersiksa,” sambungnya.

Donwori tidak puas kalau berhubungan badan hanya dengan cara yang itu-itu saja. Ia selalu ingin mencoba gaya baru. Seperti gaya yang dilihat di film-film khusus dewasa. Semakin aneh semakin ia suka.

“Awalnya, karena kesepakatan bersama untuk saling terpuaskan, saya oke-oke saja. Tapi, lama-lama saya menjadi nggak nyaman,” tambah Karin.

Maksud Karin hanya sekali dua kali dengan gaya yang abnormal sih tidak apa-apa. Tapi, Donwori selalu ingin berhubungan intim dengan gaya baru untuk mencapai kepuasannya. “Saya nggak kuat, setiap kali hubungan selalu pakai gaya aneh-aneh. Tak pikir sekali dua kali, lah kok minta terus,” kata Karin.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR