Terkait Video Seks Mirip Dirinya, Gisel Kembali Dipanggil Polisi

DI-BAP: Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak kepolisian terkait video asusila yang mirip dirinya. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya kembali memanggil artis Gisella Anastasia alias Gisel pada Rabu (23/12). Gisel diperiksa untuk kasus video syur berdurasi singkat mirip dirinya.

’’Kami rencanakan untuk memanggil saudari G,’’ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menjelaskan, Gisel dipanggil sekitar pukul 10.00 WIB. Pemanggilan ini merupakan pemeriksaan tambahan dari pemeriksaan sebelumnya. Penyidik menilai ada beberapa materi yang harus dilengkapi dengan keterangan Gisel. ’’Pemanggilan jam 10. Jadi rencana kita memanggil saudari G untuk dilakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tambahan,’’ jelasnya.

Sebelumnya, Gisel mendadak menjadi trending topic di lini masa Twitter. Hal itu disebabkan viralnya sebuah video seks yang diperankan oleh perempuan berparas miripnya.

Video tersebut tersebar dalam durasi 18 detik. Dalam video pemeran perempuan terlihat telanjang memperlihatkan seluruh bagian intim tubuh. Perempuan tersebut hanya memakai piyama namun tidak menutupi badan.

Pemeran perempuan terlihat melakukan hubungan badan layaknya dengan seorang pria. Perempuan itu juga terlihat sengaja mendokumentasikan adegan panas itu dengan sebuah kamera yang diletakkan di depan sebelah kirinya. (jpc)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR