Anji: Selamat Datang Kembali di Industri Kreatif Mas Tama

Kamis, 24 Desember 2020 13:15

Foto: Instagram @duniamanji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Musisi Anji merespon positif kembalinya Wishnutama ke industri kreatif setelah lagi menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Diintip dari laman Instagram @duniamanji, pelantun lagu ‘Dia’ itu mengunggah potret dirinya bersama Wishnutama. Pada captionnya, Anji menyematkan isi percakapannya dengan Pendiri NET TV itu.

“TERIMA KASIH MAS @wishnutama. Dalam banyak kesempatan saya selalu bertanya, “Mas, jadi Menteri pasti capek. Dalam industri kreatif kan Mas Tama posisinya sudah enak sekali.” sebut Anji, Rabu (23/12/2020).

Anji beranggapan, mengurusi sektor pariwisata ditambah dengan ekonomi kreatif dengan sekelumit masalahnya, apalagi di situasi bencana global pandemi Covid-19, tentu tanggung jawab itu sangat berat.

“Apalagi pariwisata dan ekonomi kreatif digabung pasti berat sekali tugasnya, karena bidang Ekraf saja PR-nya seabrek. Apalagi dihajar pandemi,” katanya lagi.

Lalu apa jawaban Wishnutama? “Jawabannya selalu ‘Ini pengabdian, Bro. Saya coba’,” ungkap Anji.

Kemarin, Wishnutama resmi tak lagi mengemban jabatan tersebut. Pria 50 tahun itu terkena reshuffle oleh Presiden Joko Widodo digantikan oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

“Selamat datang kembali di industri kreatif, Mas,” sambutnya.

Anji dan Wishnutama memang punya hubungan baik. Diketahui, istri Anji Wina Natalia adalah mantan istri Wishnutama. Mereka bercerai tahun 2005 dan dikaruniai dua orang putra. (endra/fajar)

Komentar