Awkarin Tampil Menggoda dengan Gaun Seksi, Netizen: Secantik Ini Diselingkuhin

Kamis, 24 Desember 2020 20:01

Awkarin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Karin Novilda atau nama populernya Awkarin tengah menjadi buah bibir publik jagat maya. Kali ini bukan tingkahnya yang kontroversial, tapi jalinan asmaranya dengan Sabian Tama, putra mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, yang kandas karena disebut ditikung orang ketiga.

Pasca putus, netizen justru menyayangkan mengapa wanita secantik Awkarin diselingkuhi kekasihnya. Hal tersebut terlihat di kolom komentar unggahan terbaru Awkarin di Instagram, baru-baru ini.

Awkarin tampil seksi dan menggoda. Siapa pun yang melihatnya dijamin akan terbelalak. Ya, wanita 22 tahun berbalut gaun hijau terang. Belahan di bagian kaki terbuka lebar.

Pose Awkarin pun tak kalah menantang. Seolah sengaja menunjukkan aura keseksiannya, Awkarin duduk jongkok berpose bak model profesional. Tak pelak paha mulus dan kaki jenjangnya terpampang nyata.

Foto tersebut dijepret saat sang selebgram menjadi pendamping pengantin sahabatnya atau yang lebih dikenal dengan istilah bridesmaid.

Jelas saja, kolom komentar Awkarin banjir pujian. Banyak yang sebut Sabian Tama menyesal putus dengan Awkarin jika melihat foto tersebut.

“Secantik ini diselingkuhin, bodoh kaliiih,” sebut pemilik akun @obby***.

“Cakepnya kayak gini diselingkuhin ya Allah,” seru @nlryy***.

Tak sedikit pula dari netizen menguatkan hati Awkarin agar tetap tegar setelah diduakan kekasih.

“Bahagia selalu kak Kariiiinn,” ujar @yassi***.

Komentar