Cleaning Service Kantor BPN Makassar Ditemukan Tewas Diduga Tersengat Listrik

Kamis, 24 Desember 2020 21:43
Belum ada gambar

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang pekerja cleaning service berjenis kelamin pria yang berada di dalam gedung kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Makassar ditemukan tewas, Kamis malam (24/12/2020).

Pekerja yang diketahui berusia sekitar 40 tahun itu tewas diduga akibat tersengat listrik di balkon kantor tersebut, Jalan A.P. Pettarani.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban adalah tenaga kebersihan yang diduga tewas tersengat listrik di balkon kantor itu. Awalnya korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan kantor tersebut.

“Namanya biasa dipanggil Cambang, kemarin dicari sama keluarganya, adaji motornya terparkir, na pas dicari di dapatmi di atas di balkon sama securty,” kata salah satu warga, Wawan di lokasi.

Hingga pukul 21.26 Wita, mayat korban masih berada di balkon itu dalam posisi tertelungkup, dan mengenakan baju motif garis berwarna hitam putih dan celana coklat.

Petugas Damkar Makassar saat ini masih berupaya mengevakuasi mayat korban dengan cara diambil dari lantai bawah langsung menuju balkon itu menggunakan tali dan anak tangga. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar