Duo Milan Bersaing Ketat, Conte Cuek, Pioli: Kami Pemimpin

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dan Inter Milan bersaing ketat di Serie A musim ini. Milan sejauh ini berada di puncak klasemen liga dengan poin 34. Akan tetapi mereka hanya unggul satu angka di atas Inter Milan.

Dengan Juventus tertinggal jauh di belakang dan rival lainnya seperti AS Roma, Napoli, atau kuda hitam, Sassuolo tampak kurang konsisten, persaingan juara sangat mungkin akan dilakoni duo Milan hingga akhir musim.

“Klub pantas mendapatkan pujian untuk tahun 2020. Mereka (pemain) semua menyadari kualitas mereka dan saya berharap untuk melihat hal yang sama pada 2021,” kata Pelatih Milan, Stefano Pioli di DAZN.

“Kami tidak sempurna. Ada banyak hal yang perlu kita selesaikan. Kami tidak selalu bisa mendominasi permainan, itu normal, ketika kami tidak melakukannya, kami harus kompak dan menderita,” lanjutnya.

Pioli berharap kondisi mereka bisa bagus setelah libur. Termasuk pemain cedera seperti Zlatan Ibrahimovic. “Kami memainkan banyak pertandingan, saya berharap pemain yang cedera akan segera kembali. Sulit untuk merotasi pemain tetapi orang-orang ini memiliki jiwa. Para penggemar menyambut kami di stadion hari ini, mereka memberi kami begitu banyak,” ujarnya.

Akankah Rossoneri merekrut pemain baru di bulan Januari? “Jika ada kesempatan, kami akan mencoba meningkatkan tim ini, tetapi saya senang dengan tim ini. Kami akan menjaga semangat dan tekad yang sama. Ada banyak pemain muda yang memiliki ruang untuk berkembang,” tegasnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR