Hadapi Guardiola di Semifinal, Solskjaer Kurang Pede Bahas Kans MU Juara Carabao Cup

Kamis, 24 Desember 2020 11:05

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manchester United lolos ke babak semifinal Carabao Cup setelah mengalahkan Everton di Goodison Park. Di empat besar, Setan Merah akan berhadapan dengan musuh sekotanya, Manchester City.

Ditanya soal peluang memenangkan kompetisi ini, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terkesan kurang percaya diri. Meski begitu, ia menegaskan anak asuhnya selalu bisa memenangi pertandingan yang mereka lakoni.

“Kami tahu bahwa ketika kami bertahan dengan baik, kami memiliki pemain untuk memenangkan pertandingan, semangat di kamp itu baik, kemenangan memberi energi dan memberi Anda dorongan, jadi kami menuju Boxing Day dengan positif,” ujarnya kepada Sky Sport.

Alih-alih membahas gelar, Solskjaer memilih mengomentari laga semifinal di mana ia akan kembali adu taktik dengan Pep Guardiola. “Semifinal terkadang lebih buruk daripada final karena ini adalah waktu terburuk untuk kalah dalam satu pertandingan dan tersingkir dari kompetisi,” jelasnya.

Terkait pertandingan kontra Everton yang dimenangi MU dengan skor 2-0 lewat gol Edinson Cavani dan Anthony Martial di menit-menit akhir, Solskjaer berkata, “Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, gol pertama selalu mengubah permainan.”

“Selama kami berada di dalam permainan, saya tahu pengganti saya bisa datang dan memberi pengaruh, Luke [ Shaw] memiliki kekuatan dan kekuatan di samping jadi kami mencoba untuk menukar dinamika permainan,” lanjutnya dikutip dari BBC Live.

Komentar