Innalillahi, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler Meninggal Dunia

Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabupaten Luwu Timur berduka. Bupati Thoriq Husler meninggal dunia di ICU RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kamis (24/12/2020).

Kabar duka atas meninggalnya orang nomor satu di Bumi Bata Guru ini tersebar melalui pesan berantai di sejumlah grup WhatsApp.

“Innalillahi wa innailahi rojiun..telah meninggal bupati Luwu timur Pak H.M.Thoriq Husler di ICU RSWS. Semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak beserta orang-orang yang soleh dan syahid di akhirat kelak…Aamiin,” tulis pesan yang diterima fajar.co.id.

Humas RSUP Wahidin Sudirohusodo, Aulia Yamin membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya, Bupati Thoriq Husler meninggal pukul 07.56 Wita di RSUP Wahidin Sudirohusodo

“Iya benar, almarhum meninggal pukul 7.56 tadi di RS Wahidin,” terang Aulia kepada fajar.co.id melalui pesan singkat.

Diterangkan Aulia, Thoriq telah dirawat di ICU RSUP Wahidin Sudirohusodo sejak tanggal 14 Desember 2020 lalu. “Masuk RS Wahidin tanggal 14 Desember,” katanya.

Diketahui, Thoriq Husler kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Bupati Luwu Timur dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Luwu Timur 9 Desember lalu. Thoriq dinyatakan unggul melawan paslon Irwan Bachri-Andi Muh Rio. (endra/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR