Jenazah Bupati Husler Akan Disemayamkan di Malili

Almarhum Bapati Luwu Timur, HM Thoriq Husler. (dok)

FAJAR.CO.ID, MALILI — Jenazah almarhum Bapati Luwu Timur, HM Thoriq Husler rencananya akan disemayamkan di Malili, Luwu Timur. Husler minggal dunia pukul 8.00 pagi di IC Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. ”Rencananya tetap dimakamkan di Malili, ”kata anggota DPRD Lutim dari Partai Golkar, Najamuddin.

Diperkirakan pemakaman akan dihadiri puluhan ribu orang. Saat ini, persiapan memberangkat jenazah dari Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo menuju Luwu Timur.

Sebelumnya, HM.Thorig Husler yang kembali terpilih untuk melanjutkan jabatannya sebagai bupati pada periode kedua dikabarkan meninghal dunia setelah menjalani perawatan di IC Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

”Semoga almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di akhirat kelak beserta orang-orang yang soleh dan syahid di akhirat kelak,”kata Anggota DPRD Luwu Timur. Rully Heryawan.

Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan, menyampaikan, inalillahi wa inna ilaihi rojiun. ”Turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya bapak bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler.

Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima seluruh amal baiknya, mendapat tempat terbaik disisiNYA dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keiklhasan, kesabaran dan kekuatan,”ucapnya. (shd)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR