Masuk Kabinet Indonesia Maju, Sandiaga Unio: Pokoknya Wow, Kalau Orang Lihat Itu OMG

Kamis, 24 Desember 2020 08:56

Sandiaga Salahuddin Uno-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengaku punya alasan untuk mau menjadi anak buah Presiden Joko Widodo.

Menurut rival Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu, saat ini Indonesia tengah dihadapi Covid-19 sehingga harus memberikan tenaga dan pikirannya untuk negeri.

“Covid-19 ini adalah game changer. Covid-19 ini mengubah segalanya terutama ketika dua minggu terakhir saya bertafakur, tadabur, berkontemplasi, refleksi. Bahwa kita semua akhirnya harus bersatu padu,” kata Sandi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (23/12).

Sandi menilai sebagai warga negara harus memberikan kontribusi terbaiknya kepada Indonesia. Sandi mengaku melepas egonya untuk menjadi anak buah Presiden Jokowi.

“Singkirkan kepentingan-kepentingan pribadi, politik, atau golongan. Semua demi kepentingan bangsa dan negara. Dan jika negara memanggil pada saat ini, menurut saya tanggung jawab ada di pundak masing-masing dari kita,” kata dia.

Sandi mengatakan, pandemi Covid-19 begitu memukul sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Menurut dia, secara konteks yang lebih besar lagi, siapa yang bisa bertahan, akan menjadi pemenangnya.

Bagikan berita ini:
6
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar