Pemain Madrid Santai Dulu, Zidane: Saatnya Bersama Keluarga

Kamis, 24 Desember 2020 12:18

Zinedine Zidane/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid mengalahkan Granada di laga lanjutan La Liga Spanyol hari ini. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang 2-0 lewat gol Casemiro dan Karim Benzema.

Zinedine Zidane yang berbicara di ruang pers di Alfredo Di Stéfano mengatakan, kinerja timnya luar biasa menghadapi Granada yang memberi perlawanan sengit. “Kemenangan yang diperoleh dengan susah payah,” katanya di situs resmi Madrid.

“Pada akhirnya, itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami mengatakan dalam persiapan bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka keluar untuk menekan tinggi dan mereka melakukannya dengan sangat baik, kami kesulitan di babak pertama tetapi kami jauh lebih baik setelah jeda,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan keenam beruntun Madrid. “Saya senang dengan para pemain karena sama sekali tidak mudah untuk memenangkan enam pertandingan berturut-turut. Kami pantas mendapatkan kemenangan setelah penampilan kami di babak kedua,” ujar Zidane.

Menurut Zidane, Madrid jauh lebih baik di babak kedua. Memenangkan bola dengan lebih baik dan keluar sebagai pemenang dalam satu lawan satu. “Kami telah mengalahkan tim yang sangat bagus yang telah meraih sejumlah hasil fantastis,” ucapnya.

Zidane menegaskan, mereka harus bahagia dengan hasil ini. Ia juga secara khusus berterima kasih kepada anak asuhnya. “Kami akan terus bekerja keras. Kami memiliki banyak pertandingan, kami harus senang dengan apa yang kami lakukan,” tuturnya.

Komentar