Said Didu Dipolisikan Gara-gara Cuitan Soal Menag Baru, Stafsus Menkeu Beri Nasehat Ini

Kamis, 24 Desember 2020 17:13

Said Didu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Sekretaris Menteri BUMN Muhammad Said Didu tengah tersandung perkara akibat cuitannya melalui akun Twitter @msaid_didu.

Said Didu dilaporkan Ketua Pimpinan Anak Cabang Ansor Jagakarsa Wawan ke Bareskrim Polri atas cuitan yang dinilai menghina Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo pun menasihati Said Didu. Ia menyeru kepada Said Didu untuk berhati-hati dalam berkomentar.

“Om @msaid_didu saya berusaha punya surplus empati pada Anda. Kenapa saya kerap sempatkan merepson twit Anda? Ya karena ada potensi salah tafsir & benci. Maka, sebaik-baiknya berkomentar adalah berhati-hati. Jika sdh diniatkan, ya mari pahami konsekuensinya. Doa saya buat Anda,” ujar Yustinus melalui akun Twitter @prastow, dilihat Kamis (24/12).

Meski begitu, Yustinus mengakui, Said Didu merupakan salah satu sahabat yang ia hormati terlepas dari perbedaan pendapat.

Menurutnya, komitmen serta kecintaan dirinya bersama Said Didu terhadap NKRI melampaui segala perbedaan tersebut.

“Terlepas dari dinamika dan kadang berbeda pendapat atas suatu peristiwa atau kebijakan, Pak @msaid_didu adalah sahabat yang saya hormati. Komitmen dan kecintaan kami pada NKRI melampaui semua perbedaan dan riak. Salam sehat penuh hormat,” tulisnya menambahkan.

Diketahui, Said Didu dilaporkan oleh ke Bareskrim Polri atas cuitan yang berbunyi, “Terima kasih atas penjelasan mas Qodari. Akhirnya kami tahu bahwa Bpk Presiden inginkan Menag utk “menggebuk” islam. Sekali lagi terima kasih.”

Bagikan berita ini:
10
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar