Turut Belasungkawa, Gubernur Ungkap Bupati Lutim Negatif Covid-19

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. (dok)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, hari ini, Kamis (24/12/2020) di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

“Atas nama Pemerintah Sulsel menyampaikan rasa duka yang dalam dan belasungkawa kepada masyarakat Lutim dan seluruh keluarga semoga diberi ketabahan dan keikhlasan, semoga almarhum diterima di sisi Allah dan Khusnul khatimah,” kata Nurdin, saat melayat di Rumah Sakit Wahidin, pagi ini, Kamis (24/12/2020).

Nurdin membeberkan, Bupati Lutim dibawa ke RS Wahidin Sudirohusodo sekitar 3 hari pasca Pilkada, lantaran merasakan gejala dan akhirnya almarhum melakukan pemeriksaan tes kesehatan yang hasilnya positif Covid-19.

Hanya saja pernyataan dari pihak rumah sakit, lanjut Nurdin, bahwa hasil terakhir pemeriksaan menyatakan bahwa almarhum tutup usia dengan hasil negatif Covid-19.

Kendati, ia menyebut bahwa almarhum memiliki penyakit komorbit dan komplikasi. “Namun memang karena kondisi penyakitnya sehingga almarhum tidak tertolong,” ungkapnya.

Lebih jauh, ia menambahkan bahwa dirinya terakhir melakukan pertemuan dengan Muhammad Thoriq yakni sebelum cuti pada Pilkada serentak 2020. (Anti/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR