Chelsea Coba Gagalkan MU Beli Caicedo

Jumat, 25 Desember 2020 09:40

Moises Caicedo ketika menghadapi Lionel Messi di laga internasional (Foto: Getty Images 2020)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bintang 19 tahun Ekuador, Moises Caicedo. Namun, Chelsea mencoba menggagalkan transfer tersebut.

Caicedo dilaporkan Daily Star sedang menjalani pemeriksaan medis di MU. Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut bahkan dilaporkan sudah menyetujui kontrak lima tahun yang ditawarkan manajemen Setan Merah.

Remaja yang mencetak enam gol dalam 28 penampilan bersama Independiente del Valle sejak musim lalu itu masuk dalam starting XI Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Argentina, yang dikapteni oleh Messi. Dan ia menikmati debut yang mengesankan.

Bermain 79 menit di Estadio Alberto J Armando di Buenos Aires, Caicedo melakukan 47 sentuhan bola, 23 operan ke rekan satu timnya, dan sangat lihai dalam memberikan umpan panjang. Selain menyerang, ia juga memberikan kontribusi bagus dalam bertahan.

Pindah ke Old Trafford akan membuat pemain Ekuador itu bergabung dengan Facundo Pellistri dan Amad Diallo, dua pemain remaja yang juga bergabung di United musim ini. Namun, hingga kini belum ada pengumuman dan Chelsea mencoba mengganggu.

Sebuah laporan oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea telah bergabung dengan beberapa klub Liga Premier lainnya dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang berperingkat tinggi ini. Bintang muda Amerika Selatan itu sendiri dilaporkan bernilai 4,5 juta poundsterling.

Komentar


VIDEO TERKINI