Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Petugas Kebersihan di Balkon Kantor BPN Makassar

Jumat, 25 Desember 2020 14:12

Mayat pria yang merupakan petugas kebersihan yang ditemukan tewas di atap kantor BPN Makassar tadi malam, telah dibawa k...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mayat pria yang merupakan petugas kebersihan yang ditemukan tewas di atap kantor BPN Makassar tadi malam, telah dibawa ke RS Bhayangkara.

Kabarnya, korban berinisial ST, 40 tahun itu tewas diduga tersengat listrik saat membersihkan mesin pendingin (AC) di atap kantor tempat kerjanya itu.

Mayatnya pun ditemukan oleh petugas keamanan kantor pada Jumat malam (25/12/2020) tadi malam, dan sudah mengalami pembusukan.

Meski telah beredar kabar korban diduga tewas akibat tersengat listrik, namun Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, belum bisa memastikan. Pihaknya masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit.

“Untuk penyebab kami masih dalam tahap penyelidikan. Forensik belum bisa memberikan penyebab kematian korban yang berinisial ST, 40 tahun, petugas kebersihan di BPN Makassar,” katanya kepada wartawan tadi malam.

Selain itu, menurut Tim Forensik, lanjut perwira dua balok ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dia enggan berbicara banyak soal penyebab kematian korban.

Poses evakuasi dilakukan yang melibatkan personel Damkar Makassar. Mulai dari atap kantor BPN Makassar dan turun hingga ke pekarangan bawah atau lahan parkir.

Lantunan kalimat Lailahaillallah mengiringi proses evakuasi korban. Sejumlah sanak keluarga korban juga hadir di lokasi. Beberapa dari mereka tampak menangis melihat ST tewas saat bekerja.

Komentar