Asmirandah Lahiran, Dapat Kado Istimewa di Hari Natal


fajar.co.id — Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Anak Andah-Jonas berjenis kelamin perempuan, terlahir tepat di Hari Natal, Jumat, 25 Desember 2020. 

Kelahiran si kecil pun menjadi kado Natal terindah di tahun ini bagi pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013.

Anak Jonas Rivanno-Asmirandah lahir tadi padi sekitar pukul 08.19 WIB melalui proses persalinan caesar di Rumah Sakit Bunda yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Si kecil terlahir dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Jonas Rivanno dalam sesi jumpa pers virtual mengatakan bahwa tanggal ini dipilih untuk persalinan anak pertama bukan supaya tepat di hari Natal. Menurutnya, tangal 25 merupakan memang hari prediksi lahir dari dokter yang memeriksa Asmirandah.

“Tanggal 25 itu adalah hari perkiraan lahir sejak usia kandungan Andah 5 bulan. Ini bukan dipilih, memang aslinya dari perkiraan lahir tanggal 25,” kata Jonas Rivanno Jumat (25/12).

Dia mengatakan mendampingi Asmirandah sejak ada di ruang operasi. Jonas cukup terkejut karena ternyata proses persalinan berlangsung sangat menyenangkan. Tidak seperti dalam bayangan dia sebelumnya persalinan akan diwarnai ketegangan bahkan menyeramkan.

“Waktu masuk ke ruang operasi, nggak seperti yang aku pikirkan. Sangat gembira, semuanya senang. Dokternya bahkan sempat ngajakin bercanda,” tuturnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR