Berat Badan Kembali Ideal, Tasya Kamila Makin Disayang Suami

Sabtu, 26 Desember 2020 21:06

Tasya & Suami. (FOTO: INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang kini telah menjadi seorang ibu, pantas berpuas diri setelah body goals kembali ia dapatkan.

Tasya tak lagi gembrot seperti saat pasca melahirkan pada Mei 2019 lalu. Body mungil nan ramping ia nikmati kini. Apa sih rahasianya?

Mengembalikan tubuh ideal bak seorang ABG mungkin menjadi dambaan setiap wanita, utamanya mereka yang telah melahirkan. Tak mudah memang, perlu niat, kesungguhan dan konsistensi dalam menjalankan program diet.

Tasya mengaku puas dengan kedisiplinan dan totalitas ingin kurus, program diet yang dibantu oleh ahli gizi membuahkan hasil positif. Tubuh gemuk berlemak tak terlihat lagi. Yang ada kini body ideal idaman yang bikin pangling.

“Buat yg nanyain progress diet, beginilaah. Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah,” sebut Tasya pada unggahannya di Instagram yang memampang dua foto dirinya saat gemuk dan telah langsing hanya dalam waktu dua bulan saja.

Tasya menargetkan turunkan berat badan hingga 2 Kg lagi untuk kembali ke postur sebelum hamil.

“Masih 2 kg lagi nih dari target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook,” serunya.

Sang suami, Randi Bachtiar, langsung menyambar postingan Tasya tersebut. Ia mengungkap kebanggaannya atas upaya sang istri dapatkan kembali berat badan idealnya.

Komentar


VIDEO TERKINI