Berburu Iphone Baru, Viral di Medsos karena Mengeluh

Sabtu, 26 Desember 2020 18:50

Penggemar iPhone sedang antre di salah satu gerai di Mall Mari, Makassar, Sabtu 26 Desember 2020. (Foto: Idham Ama/FAJA...

FAJAR.CO.ID — Video TikTok tersebut kemudian viral, bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Julio memberikan klarifikasi terkait keluhannya melalui konten video tersebut. Dia menyebut, rekaman gambar itu hanya sebatas opini dari seorang konsumen.

“Gue klarifikasi dan ingin mereka masuk ke (konten video) TikTok, karena mungkin ada (karyawan) yang susah payah berjuang, bangun pagi, siap-siap untuk kerja dan dapat gaji terus naik pangkat,” ujarnya dalam video.

Selanjutnya, pengusaha muda tersebut menyatakan, video klarifikasinya dibuat agar para karyawan di gerai resmi penjual iPhone itu tidak diserang oleh warganet. Sebab, dia meyakini masih banyak pekerja di sana yang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

“Ini juga masukan untuk gerai toko tersebut, supaya bisa filter dan improve karyawan yang kurang pelayanannya. Jadi gue klarifikasi supaya video yang viral itu tidak menjatuhkan siapapun, malahan untuk improve perusahaan tersebut,” tuturnya.

Komentar