Gempar… Pasien Covid-19 di RS Wisma Atlet Diduga Begituan dengan Perawat

Sabtu, 26 Desember 2020 19:22

Petugas mempersiapkan alat medis di RS Darurat Covid-19, kompleks Wisma Atlet di Kemayoran. Foto: Antara/Galih Pradipta

FAJAR.CO.ID — Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, kini tengah heboh. Pasalnya, ada perawat dan pasien di RS khusus pasien Covid-19 tersebut yang melakukan hubungan badan sesama jenis.

Kabar itu pun langsung ditindaklanjuti. Menurut Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen Muhammad Saleh Mustafa, saat ini pihaknya tengah mendalami kabar tersebut.

“Masih diduga, sedang diperiksa,” kata Saleh melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu (26/12). Menurut Saleh, proses pendalaman belum bisa dilaksanakan secara maksimal. Sebab, pasien yang diduga melakukan hubungan sesama jenis itu berstatus positif COVID-19. “Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya. Sabar dulu, ya,” kata Saleh.

Lebih lanjut Saleh mengatakan, pihaknya belum bisa memutuskan langkah lanjutan kepada orang yang diduga melakukan hubungan sesama jenis di RS Darurat Wisma Atlet itu. Menurut Saleh, pihaknya berhati-hati menentukan langkah kepada pihak yang diduga berbuat tak senonoh di RS Wisma Atlet itu.

“Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses, diduga sesama jenis,” ujar dia.

Sebagai informasi, kabar tentang pasien dan perawat yang diduga melakukan hubungan sesama jenis di RS Wisma Atlet itu viral di media sosial. Hal ini diketahui dari tangkapan layar percakapan WhatssApp yang diduga antara pasien dan perawat tersebut. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI