Inilah Calon Kuat Berikutnya Pimpin Kota Palopo?

Sabtu, 26 Desember 2020 11:32

Baliho calon pemimpin di kota Palopo mulai dipasang di beberapa sudut jalan.

Fajar.co.id, WARA— Bakal calon wali kota Palopo Hamzah Jalante, terus melakukan sosialiasi.

Ini dapat dilihat dari baliho dan spanduk yang terpasang di sepanjang jalan trans Sulawesi, Kota Palopo.

Ismail Bachtiar, yang tidak lain adalah anak menantu Hamzah Jalante kepada PALOPOPOS.CO.ID, Sabtu, 26 Desember 2020 mengatakan, bahwa apa yang dilakukan itu bagian dari sosialisasi.

Meski katanya jadwal pemilihan wali kota Palopo belum ada kepastian, namun itu harus dilakukan. Karena, beberapa bakal calon juga sudah melakukan sosialisasi namun cara yang berbeda.

”Seperti yang kita tahu, kalau pilkada masih belum ada jadwal pasti. Namun, saya lihat, bakal calon lainnya sudah mulai gencar melakukan sosialisasi juga,” beber anggota DPRD Sulsel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Ismail pun mengatakan, tidak ada salahnya memulai sosialisasi. ”Jadi ya, tidak ada salahnya kita mulai mensosialisasikan juga Pak Hamzah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan,” katanya.

Hamzah Jalante sendiri dalam beberapa kesempatan mengungkapkan kalau ingin melihat Palopo religius dan berakhlak.

Hanya pada masyarakat yang religius dan berakhlak rakyatnya dapat bahagia sejaterah tenteram, dan damai.

”Itulah mimpi yang akan kita wujudkan untuk tanah kelahiran kita ini. Jika rakyat Palopo yang heterogen tersebut mengamanahkan kepada saya harapan-harapan hidupnya untuk lebih baik ke depan,” ujar Hamzah Jalante, beberapa waktu lalu.

Komentar