Jalan Provinsi yang Berlumpur Sudah Dihotmix, Bupati Sampaikan Apresiasi Warga Sinjai ke Gubernur

Sabtu, 26 Desember 2020 20:43

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih masyarakat Sinjai kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Itu lantaran pembangunan jalan provinsi di Kecamatan Sinjai Barat yang digagas NA kini dapat dinikmati.

Jalan tersebut kondisinya sudah mulus sehingga akses transportasi warga yang semula terkendala jalan rusak, berlumpur dan berlubang-lubang, kini menjadi lancar.

Salam dan terima kasih disampaikan langsung ASA kepada gubernur saat berkunjung ke kediaman pribadi NA, di Perumahan Dosen Unhas, Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

“Saya menyampaikan salam dan terima kasih masyarakat Sinjai kepada Pak Gub (Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah) karena pembangunan jalan provinsi yang berlokasi di Sinjai Barat sudah dikerjakan dan sudah saat ini dinikmati warga,” terang Andi Seto Asapa.

Menurut ASA, pembangunan jalan provinsi yang digenjot Gubernur NA sejak beberapa tahun terakhir sejalan dengan gagasannya yang memang mendorong peningkatan infrastruktur jalan di Sinjai.

ASA menjadikan perbaikan jalan sebagai salah satu program utamanya saat mulai menahkodai daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta itu. Ia pun mengambil langkah strategis, yakni menggunakan dana pinjaman karena prihatin melihat banyaknya jalan rusak di Sinjai.

Tak ayal, dana pinjaman senilai Rp 185 miliar yang dialokasikan untuk perbaikan jalan dan jembatan tersebut pun kini dirasakan manfaatnya oleh warga Sinjai. Bahkan, ruas jalan di pelosok yang notabene belum pernah tersentuh aspal sejak Indonesia merdeka pun akhirnya dihotmix di era pemerintahan ASA.

Bagikan berita ini:
9
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar