Jalan Provinsi yang Berlumpur Sudah Dihotmix, Bupati Sampaikan Apresiasi Warga Sinjai ke Gubernur

Sabtu, 26 Desember 2020 20:43

FOTO: ISTIMEWA

“Alhamdullillah, dalam dua tahun, kami sudah melakukan perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 161 kilometer di delapan kecamatan di Sinjai. Kami bersyukur karena warga yang sebelumnya kesulitan karena jalanannya rusak kini aktivitasnya sudah lancar. Jalan antar desa, jalan dari kota ke pelosok dan sebaliknya, sudah mulus,” terang ASA.

Ditegaskan ASA, bahwa akses jalan yang mulus berpengaruh signifikan terhadap peningkatan taraf ekonomi masyarakat. Karena itu, ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NA yang juga menaruh perhatian dan memperbaiki ruas jalan provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kalau jalan kabupaten yang kami gagas perbaikannya sudah mulus, jalan provinsinya juga mulus, maka aktivitas warga dan akses manusia, barang dan jasa tentu tak terkendala lagi jalan yang rusak. Akses dari desa ke ibu kota kabupaten hingga ke ibu kota provinsi dan juga sebaliknya lancar sehingga diharapkan dapat berdampak pada peningkatan taraf ekonomi masyarakat. Terima kasih Pak NA!,” kunci ASA. (rls)

Komentar


VIDEO TERKINI