Preview Leicester vs MU: Dendam Tuan Rumah

Sabtu, 26 Desember 2020 12:27

Ole Gunnar Solskjaer dan Brendan Rodgres. (Foto dari Goal)

MU punya catatan tandang luar biasa di mana mereka memangi 10 laga beruntun. Menurut Evans, kunci kekuatan Setan Merah adalah kecepatan mereka. Makanya, ia berharap timnya bisa mencetak gol lebih dulu agar bisa mengontrol pertandingan seperti di markas Spurs.

“Performa tandang mereka sangat baik dan penting untuk mendapatkan gol pertama. Kami tahu seberapa cepat mereka bisa menghukum kami. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik di akhir pekan. Kami harus bermain seperti itu,” tandasnya.

Manajer Leicster, Brendan Rodgers masih kehilangan Daniel Amartey dan Ricardo Pereira. Makanya, ia sangat berharap Jamie Vardy dan Caglar Soyuncu bisa tersedia. Kembalinya Timothy Castagne juga menjadi berita besar bagi tuan rumah.

Di pihak MU yang dipastikan tanpa Phil Jones dan Marcos Rojo, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut beberapa hasil bagus dalam duel kedua tim menjadi modal mereka. Namun, ia memprediksi laga kali ini lebih berat. “Mereka tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat baik,” katanya di situs MU.

Solskjaer yang masih menunggu kabar Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay  secara khusus menyinggung duel terakhir mereka musim lalu. “Itu adalah ujian besar bagi kami di pertandingan liga terakhir musim lalu. Kami benar-benar mengontrol permainan. Tapi saya tahu ini tidak akan sama,” jelas Solskjaer. (amr)

Komentar