Satu Bulan Menghilang, Dewi Perssik: Aku Sakit Kena Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dewi Perssik selama satu bulan menghilang bak ditelan bumi. Namun, tiba-tiba ia membuat pengakuan bahwa ia positif Covid-19.

Pantas saja, biasanya wajah pelantun ‘Hikayat Cinta’ itu kerap wara-wiri di televisi, pun juga rajin mengunggah video terbary di kanal YouTube-nya.

“Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan nggak ada kegiatan nge-YouTube juga, aku sakit kena Covid-19,” tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (24/12).

Satu bulan menghilang, kini Dewi Perssik sudah dinyatakan negatif. Kabar positif Covid-19 itu diumumkan mantan istri Saiful Jamil itu beriringan dengan kesembuhannya.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif, alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery,” ujarnya lagi.

Perempuan berusia 35 tahun itu menuturkan, bahwa saat terinfeksi Covid-19 ada keanehan di tubuhnya. Ya, muncul bentol-bentol merah di seluruh wajah dan tubuhnya.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20 persen. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid itu nyata,” imbuh Dewi Perssik.

Ia merasa beruntung mengetahui dengan cepat begitu dirinya terinfeksi Covid-19. Sehingga tidak menularkan kepada orang lain, terutama orangtua yang sudah berumur.

  • Bagikan