Tak Bisa Balas Dendam, Rodgres Tetap Puas Imbangi MU

Sabtu, 26 Desember 2020 23:04

Solskjaer dan Rodgers. (Foto: Sky Sport)

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Leicester City gagal membalas kekalahan menyakitkan mereka musim lalu setelah hanya bermain imbang kontra Manchester United di laga Boxing Day malam ini. Meski begitu, Manajer Leicester, Brendan Rodgers tetap puas.

Berbicara kepada BT Sport seperti dikutip dari BBC Live, Rodgers mengaku itu hasil yang pantas bagi kedua klub yang bermain bagus. “Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus – dua tim menyerang dan saya pikir kami memiliki banyak permainan yang sangat bagus,” jelasnya.

“Pertahanan dan tekanan balik kami sangat bagus, Anda harus melakukannya melawan tim seperti Man United mereka mematahkan servis dengan sangat cepat. Di babak pertama elemen permainan kami bagus,” lanjutnya.

Menurutnya, babak kedua Leicester dipaksa harus sedikit lebih bertahan. Untungnya, mereka tetap tampil kompak dan kemudian memiliki momen-momen bagus. “Kami mungkin kekurangan umpan terakhir,” ujarnya.

Leicester tertolong oleh gol telah Jamie Vardy. “Kami tertinggal 2-1 dan kami selalu memiliki antusiasme dan kepercayaan diri. Kami benar-benar menunjukkan mentalitas dan kami pantas mendapatkan satu poin setidaknya dari permainan,” tegasnya.

Ia secara khusus memuji Jamie Vardy. “Itulah permainan Jamie Vardy, itulah mengapa dia salah satu yang terbaik – tingkat konsentrasinya, dia akan selalu berada di dalam dan di sekitar kotak. Dia memiliki otak sepak bola dan tahu di mana itu akan turun dan kemudian dia ada di sana untuk menyelesaikannya,” puji Rodgers.

Komentar


VIDEO TERKINI