Teddy Minta Bagian dari Harta Warisan Lina Jubaedah, Begini Respons Sule

Komedian Sule

FAJAR.CO.ID — Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan Teddy Pardiyana selaku suami Lina dengan anak-anak komedian Sule belum menemukan titik terang.

Teddy dikabarkan masih terus menuntut haknya agar harta warisan milik mendiang istrinya tersebut dibagikan ulang. Apalagi, ia tahu bahwa seluruh harta warisan milik mendiang istrinya tersebut kini telah berada di tangan Putri Delina dan juga kakaknya Rizky Febian.

Putri Delina dan Rizky Febian menyebut bahwa harta warisan milik mendiang ibunya itu disimpan baik-baik oleh mereka karena amanah dari sang ibunda.

Melalui kuasa hukumnya, Teddy seolah mendesak kepada Sule agar segera membagikan harta warisan Lina kepadanya dengan dalih untuk menghidupi anaknya, Bintang.

Disinggung mengenai desakan Teddy, Sule ikut merespons. Suami Nathalie Holscher itu menegaskan bahwa permasalahan tersebut bukanlah urusannya.

“Itu bukan urusan saya, bukan urusan saya. Gimana dong?” kata Sule kepada awak media saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Sebelumnya, Sule mengaku enggan ikut camput soal perebutan harta warisan mantan istrinya itu. Mengingat sudah bercerai dari Lina, Sule menilai bahwa anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina yang kini punya urusan. Meski demikian, Sule menegaskan bahwa tak ada niatan dari anak-anaknya untuk menguasai seluruh harta warisan Lina.

Sementara itu, kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin dalam sebuah tayangan YouTube seleb oncam news pada Rabu (23/12/2020) bersikeras menuntut jatah kliennya atas warisan Lina.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR