Tips dan Trik Cara Ampuh Melupakan Mantan Kekasih

Sabtu, 26 Desember 2020 13:14

ILUSTRASI. Banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk mengenang sang mantan kekasih. Padahal, sebenarnya banyak...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk mengenang sang mantan kekasih. Padahal, sebenarnya banyak yang harus dikerjakan dan diselesaikan dalam hidupnya.

Hal ini biasanya dikarenakan mantan kekasih dahulu merupakan sumber semangat selama menjalani ativitas harian dan juga menjadi alasan mengapa Anda berubah menjadi lebih baik.

Karena itu, orang-orang cenderung mencoba untuk menyibukkan dirinya agar bisa melupakan mantan kekasihnya. Namun, tak semua orang bisa dengan mudah menghapus kenangan dan melupakan mantan kekasih yang telah pergi.

Lantas, bagaimana cara melupakan mantan kekasih agar Anda bisa menjalani hidup ke depannya? Berikut pojoksatu.id merangkum 10 cara ampuh melupakan mantan kekasih.

  1. Hapus kontak

Jika memang Anda masih terus saja berharap akan kembali pada mantan kekasih Anda sementara sang mantan kekasih sudah tak ingin lagi kembali menjalin hubungan dengan Anda, sebaiknya Anda mulai belajar untuk melupakannya dengan cara menghapus seluruh kontaknya, agar Anda tak bisa lagi menghubungi mantan kekasih Anda.

  1. Menyibukkan diri

Sebaiknya, Anda mulai menyibukkan diri dengan hal-hal yang lebih positif agar Anda tak banyak mengingat kenangan bersama dengan mantan kekasih Anda.

  1. Hapus kenangan masa lalu

Jangan lagi mengenang saat-saat menyenangkan Anda dengan mantan kekasih Anda, hal ini akan membuat Anda bisa lebih tegar dan iklas dalam melepas kepergian mantan kekasih Anda dan bisa membantu Anda untuk segera melupakannya.

Komentar