Vardy Senang Gagalkan Kemenangan MU dengan Gol di Menit Akhir

Sabtu, 26 Desember 2020 22:43

Harcey Barnes melakukan selebrasi usai menjebol gawang MU/Reuters

FAJAR.CO.ID, LEICESTER–Pemain Leicester Jamie Vardy mengaku senang bisa mencetak gol untuk menggagalkan kemenangan Manchester United. Berbicara kepada BT Sport, ia menyebut hasil imbang 2-2 antara klubnya dan MU pantas.

“Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan kredit untuk gol itu, saya pikir itu melebar – tetapi itu memberi kami poin yang menurut saya pantas kami dapatkan. Ini semua tentang kesabaran. Anda tidak bisa mencetak gol dengan setiap serangan, ini tentang menjaga bola dan membuat peluang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin,” ujarnya di BBC Live.

“Tidak ada yang ingin kalah – semua orang menginginkan kemenangan tapi saya pikir kami bermain sangat baik melawan tim yang bagus dan bertahan dengan tegas sehingga kami bisa bahagia dengan satu poin,” lanjutnya.

Menurutnya, mereka mestinya bisa unggul di babak pertama. “Kami sedikit kecewa pada babak pertama untuk bermain imbang 1-1. Gol mereka sedikit berbau keberuntungan, tetapi itulah salah satu dari hal-hal itu, bagaimana Anda bereaksi dalam sepak bola dan kami bereaksi dengan baik,” jelasnya.

“Gol Harvey Barnes sangat bagus. Senang dengan hasil imbang tapi ada pertandingan lain dalam dua hari jadi kami menantikan yang itu,” lanjut mantan penyerang Inggris di Piala Eropa 2016 Prancis tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium yang berakhir beberapa saat lalu, Leicester menguasai pertandingan sejak awal. Akan tetapi, mereka tertinggal lebih dulu dari tamunya.

Komentar