Aura Kasih Ngomel-ngomel di Instagram, Lho Kenapa?

Aura Kasih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perang kata-kata antara pasangan suami istri Aura Kasih dan Erick Amaral terus tersaji di media sosial. Keduanya saling tuding, saling sindir. Bara sekam di hati mereka mulai membuncah dan jadi tontonan khalayak.

Erick Amaral akhirnya angkat bicara pasca digugat cerai istri yang telah ia tinggalkan sejak 10 bulan lalu itu. Erick menepis tudingan Aura yang menyebut dirinya ‘raja’ tega tak lagi menyayangi si buah hati, Arabella.

“Apa pun yang terjadi dalam hidupku aku masih punya dua anak perempuan dan mereka hal paling spesial di hidupku,” tegas Erick lewat InstaStory.

Erick seolah tak terima dan menyangkal semua tuduhan Aura Kasih. Bule Brazil itu tak ingin berseteru dengan siapa pun apalagi yang menyangkut dengan darah dagingnya sendiri.

“Aku tidak akan bertarung dengan siapapun untuk membuktikan kepada mereka berapa banyak aku rindu dan cinta pada anakku,” lanjutnya, dengan bahasa Inggris.

Aura Kasih tak tinggal diam. Juga lewat InstaStory miliknya, wanita 33 tahun itu terus melontarkan kata-kata sindiran kepada laki-laki yang menikahinya pada 2018 lalu itu. Aura ngomel-ngomel dengan bahasa Sunda menepis semua klaim suaminya.

“Abis heboh baru aja posting-posting,” sindir Aura. “Mungkin bingung mungkin orangnya. Foto lama itu mah,” serunya dengan bahasa Sunda.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR