Bahagianya Netizen Lihat BCL Kembali Tersenyum

Minggu, 27 Desember 2020 17:14

Bunga Citra Lestari-- Instagram Bunga Citra Lestari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bunga Citra Lestari perlahan bangkit dari kepiluan pasca ditinggal suami tercinta Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Bunga bisa kembali mengumbar senyum manisnya setelah berbulan-bulan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Diintip dari unggahannya di Instagram, Sabtu (26/12/2020), BCL tampil semringah dengan ekspresi imut. Seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa fase paling terpuruk dalam hidupnya telah berhasil ia lewati.

Ibu Noah Sinclair itu tampak mengkolase empat foto selfienya dengan ekspresi yang berbeda-beda. Penampilannya lebih fresh dan manis bak gadis ABG BCL tampil dengan tanktop dipadukan dengan topi kupluk rajut berwarna cokelat.

Sontak saja unggahan tersebut disambut positif penggemarnya di Instagram. Mereka turut bersuka cita dengan kebahagiaan BCL saat ini.

“Alhamdulillah bisa lihat senyum bunga yang indah lagi,” ucap @kattia***.

“Kayak masih abg mommy noah,” seru @milla***.

“Cantik banget kulitnya bersih walaupun umur dah semakin tua,” puji @masaieh***.

Diketahui, BCL sempat terpuruk selama berbulan-bulan setelah Ashraf meninggal dunia. Ashraf Sinclair wafat dalam usia 40 tahun pada Selasa 18 Februari 2020 pagi. Ayah Noah Sinclair itu mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun karena serangan jantung. (endra/fajar)

Foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Komentar