Chelsea Kalah di Derbi, Lampard Tak Mau Disalahkan: Saya Marah

Minggu, 27 Desember 2020 08:48

Chelsea vs Arsenal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea takluk dalam derbi London hari ini. Menghadapi Arsenal pada pertandingan Boxing Day, The Blues kalah 1-3 dari tuan rumah yang membuat posisi mereka melorot.

Manajer Chelsea, Frank Lampard berbicara kepada Sky Sports mengakui penampilan mereka jauh dari kata memuaskan. “Itu tidak cukup bagus. Kami berjuang di babak kedua tetapi di babak pertama tidak,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Saya akan bertanggung jawab di luar tetapi para pemain juga harus bertanggung jawab. Pesannya jelas – Arsenal adalah tim yang berbahaya. Ketika Anda keluar dan bermain 60 atau 70 persen maka Anda tidak akan memenangkan pertandingan apa pun,” lanjutnya.

Sang legenda pun menegaskan dirinya sangat marah. “Saya marah karena saya ingin kami memenangkan pertandingan. Itu adalah kesempatan untuk menempati posisi kedua. Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan,” tegasnya.

Kepada BBC Sport, Lampard menjelaskan, “Di babak kedua kami menunjukkan beberapa urgensi tetapi sudah terlambat. Babak pertama, kami sangat buruk. Anda tidak bisa kekurangan energi dan keinginan di Premier League dan kami melakukannya.”

“Anda dapat mempersiapkan diri sebaik yang Anda inginkan tetapi jika Anda muncul seperti itu, itu hal lain. Itu ada dalam pikiran. Jika Anda tampil di bawah standar, hal-hal bertentangan dengan Anda seperti gol Saka. Di lain hari kami bisa saja mencetak gol penalti dan kembali tetapi ini bukan hari bagi kami,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar