Jadi Incaran Milenial, Populer di Kalangan Influencer

Toko Lavi menyediakan produk kecantikan seperti make up dan skincare. Lokasi toko terletak di Ruko Metro Square Jl Latimojong No C20, Lariang Bangi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kosmetik dan perempuan tak bisa dipisahkan. Menjadi penunjang utama di segala aktivitas.

Tren riasan natiral dan lembut kini yang paling banyak digandrungi. Terutama di kalangan milenial. Istilahnya, natural flawless makeup.

Jenis riasan tersebut mampu memberikan tampilan segar tanpa mengubah fitur alami wajah. Tak sulit melakukannya, hanya perlu memilih kosmetik yang tepat.

Peluang ini pun dimanfaatkan Toko LAVI. Memenuhi ekspektasi kaum hawa milenial, Toko Lavi menyediakan produk kecantikan seperti make up dan skincare. Lokasi toko terletak di Ruko Metro Square Jl Latimojong No C20, Lariang Bangi.

Founder LAVI, Cheryl Wijaya mengatakan produk yang dijual itu produk lokal yang lagi hit dipake influencer. Produk yang hits ini, barang-barangnya cepat sold out online.

Sehingga LAVI mengambil peluang, sekaligus juga membantu masyarakat di Makassar memperoleh produk kecantikan secara langsung.

“Nah jadi tanpa harus repot-repot pesan online yang kadang kehabisan, terus tidak usah bayar uang ongkir dari Jakarta lagi,”tuturnya.

Lanjut Cheryl, ide awal membuka Toko LAVI itu karena ia dan kakaknya gemar berhias dan skincare. Sehingga ia mulai suka coba-coba produk, apalagi produk lokal.

“Ternyata produk-produk lokal itu tidak kalah bagus sama produk luar. Dan menurut saya, perempuan-perempuan di Makassar sangat antusias sama make up dan skincare. Mereka berani mencoba dan bereksperimen dengan produk,”ucapnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR