Pamer Gerakan Squat Naik-Turun, Anya Geraldine Bikin Netizen Salah Tingkah

Minggu, 27 Desember 2020 13:21

Anya Geraldine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anya Geraldine lagi-lagi mencuri perhatian netizen. Pose demi pose selalu dinantikan penggemarnya di media sosial. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi bahan perbincangan.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram, selebgram 24 tahun ini tampil sporty dan energik kala memperagakan gerakan squat menggunakan barbel.

Seperti di setiap penampilannya, Anya selalu tampil cetar. Dalam rekaman video work out itu, Anya Geraldine tampak mengenakan jaket khusus berwarna kuning, legging berwarna hitam putih serta sepatu olahraga.

“Walau lagi libur, tetep DO MORE setiap saat untuk jaga kesehatan ya sayang. Olahraga ringan juga boleh kok” tulis bintang film Yowiss Ben tersebut di Instagram, Sabtu (26/12/2020).

Gerakan naik dan turun dilakukan Anya ditopang dengan betis dan pahanya seraya menggenggam dua buah barbel.

Ratusan ribu like dan komentar menghujani unggahannya. Beragam reaksi dilontarkan pengikutnya di Instagram. Apalagi kaum adam yang selalu terpesona akan kecantikan parasnya dan kemolekan tubuh Anya.

“Bayangin kalian ada di bawahnya sambil tiduran,” celetuk @_ripal***.

“Ujian apalagi ini Ya Tuhan,” seru @papi***.

“Tolonglah mbak, iman aku lemah,” timpal @alven_1200.

Body goals Anya Geraldine adalah buah dari rutinnya ia berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Selain angkat beban, Anya juga melakukan sejumlah jenis olahraga seperti bersepeda, berkuda, gym hingga muat thai. (endra/fajar)

Komentar