Gerobak Hancur, Penjual Bakso Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Trail

Senin, 28 Desember 2020 15:17

Gerobak Hancur, Penjual Bakso Jadi Korban Tabrak Lari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hari sudah malam. Rizal, 40 tahun masih semangat menjajakan dagangannya, sebagai penjual bakso di Jalan Veteran Selatan, Makassar.

Ia berjalan kaki sambil mendorong gerobak baksonya itu demi sepeser rupiah untuk dipakai kebutuhan sehari-hari. Nahas, di malam itu, dia mendapat musibah tak terduga pada Minggu, (27/12/2020) pukul 23.30 Wita

Dari arah yang sama, Rizal ditabrak oleh satu pengendara sepeda motor jenis trail. Rizal pun terhempas ke aspal. Gerobaknya pun hancur tak karuan.

Sementara pemotor itu, pergi meninggalkan Rizal seorang diri yang meringis kesakitan usai ditabrak oleh pemotor tadi. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan.

“Korban berjalan kaki dengan membawa gerobak baksonya. Tiba-tiba datang motor KLX searah dengan korban, dan menabrak gerobaknya,” kata Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi, Senin (28/12/2020).

“Sementara kejadian selanjutnya pihak Polsek Mamajang masih mengumpulkan saksi dan keterangan di lapangan,” sambung perwira tiga balok ini.

Atas kejadian itu, korban Rizal mengalami luka lecet pada lengan sebelah kiri dan dada. Warga dan polisi di lokasi membawa korban ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis.

Bagikan berita ini:
1
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar