Hazard Pamer Kehebatan di Latihan Madrid, Pembuktiannya Lawan Elche

Eden Hazard berlatih bersama rekan setimnya/Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di Real Madrid setelah dibeli mahal 2019 lalu. Namun, bukan berarti kapten timnas Belgia itu tidak bisa memukau rekan setimnya.  

Pada latihan Minggu waktu setempat, eks pemain Chelsea itu sukses membuat rekan-rekan setimnya tertegun. Itu setelah pemain bernomor punggung 7 tersebut mencoba tendangan gaya rabona yang berani selama latihan menembak ke gawang.

Tendangan rabona adalah trik melibatkan aksi mencungkil bola dengan menyilangkan kedua kaki. Ini termasuk teknik yang sangat sulit dan memerlukan keterampilan tinggi bagi seorang pemain untuk melakukannya.

Selain menembak, rabona juga bisa digunakan untuk mengumpan, dan melakukan umpan silang. Dan yang dilakukan Hazard sangat mengesankan sehingga membuat penjaga gawang Madrid hanya terpaku di tempat. Tembakan rabonanya bersarang ke pojok atas.

Pamer aksi ini tentu tidak dibutuhkan penggemar Real Madrid. Namun, apa yang dilakukan Hazard jelas menunjukkan kepercayaan diri yang baik. Dan fans Madrid bisa bersemangat dan berharap bahwa sang winger juga bisa memukau di pertandingan.

Itu bisa dipertontonkan Hazard dalam laga akhir tahun ini. Pada Kamis, 31 Desember mendatang, Madrid akan menghadapi Elche. Kemenangan dibutuhkan Los Blancos di pertandingan itu agar bisa terus mengejar Atletico Madrid.

Selain Hazard, latihan di Valdebebas dihadiri hampir seluruh pemain Madrid. Hanya, penyerang muda, Rodrygo yang absen. Pemain asal Brasil itu akan absen selama tiga bulan karena cedera hamstring saat menghadapi Granada, pekan lalu. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR