Inul: Resolusi 2021 Bisnis Kembali Normal

Senin, 28 Desember 2020 09:30

Inul Daratista. Foto: Instagram/@inul.d

 FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Inul Daratista, salah satu pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Usaha karaokenya yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia tutup. Lalu, resolusi 2021 ia ingin usahanya kembali normal.

Pelantun ‘Goyang Inul’ itu juga ingin kembali mempekerjakan ribuan karyawannya yang telah di PHK dan dirumahkan. Istri Adam Suseno itu ingin menjadi manfaat bagi banyak orang.

“Orang punya hati yang baik dari orok, untuk melakukan tindakan jahat atau tidak baik sangat susah. Dengan akar iman yang kuat, semua bisa di lewati meskipun harus berdarah-darah dengan tangis dan air mata,” tulis Inul Daratista pada keterangan foto.

“Resolusiku 2021, cukup balikin usahaku dengan nggak ada PSBB lagi yang sangat berkepanjangan ini. Balikin pegawaiku yang jumlahnya ribuan itu, agar aku bisa bermanfaat bagi banyak orang. Sehat pasti, disiplin tinggi dengan pola hidup waspada. Salam mumet,” sambung ibu satu anak ini.

Lantas unggahan pemilih ‘Goyang Ngebor’ ini mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka mendoakan bisnis Inul kembali normal dan perekonomian juga segera pulih.

“Aamiin semoga kembali normal ya bund usahanya,” ujar netizen.

“Semangat bunda. Semoga Corona cepat berlalu, amin,” timpal warganet lainnya.

“SABAR Bun semoga corona cepat berlalu Indonesia pulih ekonomi bangkit,” ujar netizen.

Bagikan berita ini:
5
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar