Kalah dari Ponakan Sendiri, Syamsuddin Hamid Mundur dari Golkar Pangkep

Senin, 28 Desember 2020 15:29

Syamsuddin Hamid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid SE ajukan pengunduran diri ke DPD I Golkar Sulsel. Ketua Golkar tiga periode tersebut mengajukan pengunduran dirinya melalui Sekretaris Golkar Pangkep, Rahmat Nur Rahmat, Senin 28 Desember, 2020.

“Iya, sekarang saya sudah di Kantor Sekretariat Golkar Sulsel untuk pengajuan mundur H Syamsuddin A Hamid dari jabatannya sebagai Ketua Golkar Pangkep,”ujarnya. “Saat ini saya lagi menunggu Sekretaris Golkar Sulsel atau Ketua Bappilu Golkar,” singkatnya seperti dikutip parepos.co.id (grup fajar).

Terpisah, H Syamsuddin A Hamid SE yang juga merupakan Bupati Pangkep dua periode tak menampik pengajuan mundur dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar. ” Pengajuan mundur ini, merupakan konsekuwensi dari kegagalan Partai Golkar sebagai partai pengusung untuk pertama kalinya di Pilkada Pangkep,” tegasnya.

“Kegagalan ini merupakan tanggungjawab saya, dan untuk pertama kalinya juga saya tidak berhasil memenangkan partai Golkar di pesta demokrasi,”tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar