Kembali Pimpin PKS Makassar, Anwar Farouq: Kami Siap Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

Senin, 28 Desember 2020 16:31

Ketua DPD PKS Makassar Anwar Faruq

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anwar Farouq kembali ditunjuk sebagai Ketua DPD PKS Kota Makassar. Keputusan tersebut diambil dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-V serentak secara virtual, pada Senin (28/12/2020) di Hotel Dalton Makassar.

Di periode kepemimpinannya 5 tahun ke depan, Anwar Farouq berkomitmen mensolidkan koordinasi dengan DPC dan dewan pengurus ranting untuk bekerja kerasa menatap pemenangan 2024.

“Tentu kita akan mensolidkan koordinasi dengan DPC dan dewan pengurus ranting untuk bekerja menuju pesta demokrasi akbar 2024,” terang Anwar saat dihubungi fajar.co.id, Senin (28/12/2020).

Anggota DPRD Kota Makassar itu juga akan menguatkan koordinasi dengan pemerintah kota Makassar untuk ambil bagian dalam meneguhkan visi PKS menjadi partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, Pekerjaan ini merupakan kerja besar untuk membuktikan bahwa PKS sebagai elemen bangsa, mampu berkontribusi pada permasalahan negara.

Utamanya yang menjadi tugas di depan mata adalah bersama-sama pemerintah dan masyarakat dalam penanggulangan Covid-19 dan membangkitkan kembali ekonomi.

Bagikan berita ini:
10
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar