Konsumsi Jahe Campur Bawang Putih, Ini 6 Manfaatnya untuk Kesehatan

Senin, 28 Desember 2020 09:21

Ilustrasi rebusan jahe (Istimewa)

Dari penelitian terbaru dikatakan jika campuran bawang putih dan jahe bisa meredakan gejala yang dialami penderita osteoarthritis dan 74 persen orang yang menderita rheumatoid arthritis.

  1. Mencegah Penggumpalan Darah

Dari sebuah penelitian di universitas Amerika Serikat dibuktikan jika jahe dan bawang putih bisa menjaga kesehatan kardiovaskular Karena dianggap sebagai pengencer darah alami dengan cara mengurangi kepekatan trombosit untuk mencegah pembekuan darah.

Selain itu, kombinasi kedua bahan ini juga bisa mengatasi masalah sirkulasi dan juga kolesterol tinggi dalam darah. Kolesterol LDL dan juga deposisi plak aorta yang berkumpul di dinding pembuluh darah, bisa diatasi dengan kombinasi dua bahan alami ini.

  1. Mencegah Beberapa Jenis Kanker

Kanker kandung kemih, kanker prostat, kanker perut, kanker payudara dan juga kanker usus besar semuanya bisa diatasi hanya dengan mengonsumsi campuran bawang putih dan jahe.

Vitamin B6 yang ada dalam dua bahan ini sangat penting sebagai solusi kanker, sehingga sangat baik digunakan untuk menghindari efek samping akibat kemoterapi atau obat obatan.

  1. Meningkatkan Aktivitas Seksual

Secara penggunaan umum, jahe penting untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga secara otomatis juga bisa meningkatkan rangsangan pria. Jahe dan bawang putih sama-sama masuk sebagai afrodisiak dan sudah terbukti bisa meningkatkan gairah.

Bawang putih bahkan telah digunakan selama berabad abad sebagai afrodisial dan dikenal sebagai peningkat libido dan stamina secara alami. (genpi/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar