Messi Ungkap Rahasia Mengejutkan: Dari Grup WA Khusus hingga Perasaan Tertipu

Senin, 28 Desember 2020 09:39

Lionel Messi dan Jordi Evole. (Foto diambil dari MARCA)

FAJAR.CO.ID,  BARCELONA—Lionel Messi berbicara blak-blakan soal beberapa rahasia dirinya dan Barcelona, termasuk pejabat klub. Ia mengaku sudah ingin meninggalkan Camp Nou sebelum Luis Suarez dibuang Barca ke Atletico Madrid.

“Saya telah memikirkannya sebelum Luis Suarez, tapi itu gila. Saya tidak suka cara dia pergi. Saya tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu. Dia pergi secara gratis ke tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti kita,” jelas Messi kepada La Sexta dikutip dari MARCA.

Selain Suarez, Neymar juga juga teman dekat Messi dengan ketiganya membuat grup WhatsApp bersama. “Kami berbicara dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, kami (Messi dan Neymar) telah berbicara tentang saling berhadapan di Liga Champions,” ungkapnya.

Messi menegaskan tidak menyukai hasil drawing. “Saya tidak menyukainya karena kami harus menghadapi tim yang kuat, dan begitu pula Ney karena meskipun kami tidak dalam kondisi terbaik kami sekarang, kami bisa meningkat. Saya berbicara dengan Luis hampir setiap hari, dan di antara kami bertiga, kami memiliki hubungan yang sangat baik,” jelasnya.

Kapten Barca itu juga mengungkap rahasia dirinya dengan mantan presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Pemain Argentina itu mengatakan bahwa Bartomeu telah menipunya dalam beberapa kesempatan.

Yang terbaru dan penting dari itu terjadi musim panas lalu, ketika Messi mengungkapkan pendapat dan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou. Bartomeu menolak permintaannya dan menahannya di klub meski sebelumnya sudah berjanji.

Komentar