Nirina Zubir Masih Positif Covid-19, Ernest : Ini Bukan Aib

Senin, 28 Desember 2020 10:20

Nirina Zubir (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira, dua anak Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Cokelat telah sembuh. Hanya saja, Nirina sendiri masih positif Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Ernest lewat aku Instagram-nya, pada Sabtu (26/12). Hasil tes dua hari lalu menunjukkan Nirina masih positif Virus Corona.

“Kemarin kami sekeluarga swab PCR dengan layanan home service. Kabar baiknya, saya dan anak-anak sudah negatif dari virus corona. Terima kasih Tuhan,” tulis Ernest.

“Teman-teman, doakan istriku (Nirina Zubir) yang masih positif Covid-19 ya,” sambung Ernest, sambil meminta doa netizen untuk kesembuhan Nirina.

Ernest menerangkan, swab swab PCR tes itu dilakukan setelah keluarganya isolasi mandiri selama 15 hari. Tindakan itu dilakukan setelah mereka dinyatakan positif virus Corona.

Nirina Zubir yang masih positif corona kembali melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

“(Isolasi) di suatu ruangan di rumah kami yang cukup terpisah dari rumah utama. Tentunya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri di rumah,” ucap Ernest.

Unggahan Ernest, memperlihatkan interaksi interaksi Nirina Zubir dan anak-anaknya yang terhalang kaca jendela. Tampak bintang film ‘Get Married’ menunjukkan tetap semangat untuk kesembuhannya.

“Gambar ini saya abadikan supaya jadi memori yang indah. Bahwa kita harus saling support kepada semua penderita Covid-19,” ujar pria 41 tahun itu.

Komentar