Pegawai Bank Cantik Tewas dengan Puluhan Luka

Senin, 28 Desember 2020 15:51

TKP : Petugas Polresta Denpasar lakukan olah TKP di rumah korban, Senin (28/12).. (istimewa)

FAJAR.CO.ID, BALI — Seorang perempuan cantik beinisial Ni Putu WI,24, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya di kawasan Jalan Kerta Negara, Gang Widura 24, Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12) pagi.

Dari informasi dihimpun, korban diduga dibunuh. Menurut sumber di lapangan, diduga terjadi perampokan di rumah korban. “Dugaan sementara korban diduga dibunuh karena dirampok,” ungkap sumber petugas. 

Saat ditemukan posisi tubuh korban ditemukan terlentang di atas kasur dengan seprei warna coklat. Kedua tangan korban telentang dan kaki korban tertekuk ke lantai. Kondisi tubuh korban penuh dengan luka dan bercak darah. 

Menurut sumber petugas, korban diduga tewas akibat kehabisan darah. Dari hasil olah tempat kejadian perksra (TKP) petugas Polresta Denpasar, terdapat puluhan tusukan ditemukan pada tubuh korban. 

“Ada 25 tusukan pada bagian telinga bagian kiri, leher bagian kanan, leher sebelah kiri, pada bagian punggung terdapat satu luka, lengan bagian kiri terdapat empat luka tusukan,” ungkap sumber. 

Selain itu, pada bagian tubuhnya seperti payudara kanan terdapat dua luka, pada bagian perut ditemukan dua tusukan, lengan kanan, paha kiri, lutut kanan, paha kanan, tangan kanan dan telapak tangan korban juga ditemukan luka. 

Faktor yang memperkuat bahwa korban tewas ditangan perampok adalah hilangnya barang berharga milik korban seperti uang dan sepeda motor korban. “Uang korban dan satu unit sepeda motor Scoopy DK 3114 KAR hilang,” jelas sumber. Korban yang bekerja sebagai pegawai Bank di salah satu Bank Nasional tersebut tinggal seorang diri di rumah tersebut. 

Komentar