PKS Sukses Gelar Muswil dan Musda 2020 Serentak Secara Virtual, Suryadarma: Spektakuler!

Senin, 28 Desember 2020 14:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi, Suryadarma, mengapresiasi seluruh pengurus tingkat wilayah dan daerah di enam provinsi dan 81 DPD Kabupaten/Kota yang telah mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Wilayah dan Daerah serentak se-Sulawesi.

Begitu juga antusias kader-kader PKS yang turut menyemarakkan hajatan ini meskipun dengan sarana komunikasi jarak jauh (daring), begitu kompak dan semangat yang luar biasa.

“Acara Musyawarah Wilayah dan Daerah yang dilakukan serentak tahun ini memang spektakuler. Dengan kondisi pandemi yang melanda negara-negara seluruh dunia, PKS sebagai instrumen bangsa tetap berkiprah dengan menampilkan kedisiplinan sesuai adaptasi kebiasaan baru, seperti menjaga jarak, pakai masker dan melengkapi peralatan standar kesehatan. Kader-kader PKS, Alhamdulillah disiplin dalam mengikuti semua protokol kesehatan tsb,” ucap Suryadarma di Makassar, Senin (28/12/2020).

Ia menjelaskan, bahwa salah satu amanat besar Musyawarah Wilayah dan Daerah PKS se Sulawesi ini adalah meneguhkan Visi PKS Menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, Pekerjaan ini merupakan kerja besar untuk membuktikan bahwa PKS sebagai elemen bangsa, mampu berkontribusi pada permasalahan negara, terutama yang di depan mata yakni adanya pandemi covid-19.

Pimpinan-pimpinan PKS di semua wilayah di Indonesia khususnya wilayah Sulawesi, mesti mampu menjadi salah satu aktor untuk tampil di masyarakat saling bahu – membahu, guna mengatasi krisis kesehatan, krisis ekonomi, bahkan krisis Sosial.

Komentar


VIDEO TERKINI