Positif Covid-19, Bayi Perempuan Meninggal

Senin, 28 Desember 2020 10:10

Ilustrasi ruang isolasi di sebuah rumah sakit untuk pasien Covid-19. Pertambahan kasus Covid-19 per hari masih tinggi dan pada Kamis (3/12) terjadi rekor tertinggi (Moch Asim/Antara)

FAJAR.CO.ID, MANADO — Penularan Covid-19 di Sulut kian mengkhawatirkan. Khususnya yang menyerang anak-anak.

Seorang bayi yang masih berusia 10 hari asal Minahasa Utara (Minut), meninggal dunia dan dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (26/12). Bayi yang meninggal di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Manado ini, memiliki penyakit penyerta Sepsis dan Massa Intra Abdomen.

Dalam rilis Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut), bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan identifikasi kasus nomor 9331.

Bayi yang meninggal ini sendiri merupakan satu dari tiga kasus pasien Covid-19 yang diumumkan Satgas meninggal dunia pada Sabtu (26/12).

“Dua di antaranya adalah perempuan usia 60 tahun asal Kabupaten Minahasa dan laki-laki usia 68 tahun asal Kabupaten Minahasa Tenggara,” beber Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel.

Dengan bertambahnya tiga kasus meninggal dunia ini, maka total pasien corona yang meninggal dunia di Sulawesi Utara mencapai 301 orang. (jen/JPC)

Komentar